6eZY7qPkCVJ50BCurPJUCarwPC2WVXxrFKlBTle7
Inilah Tempat Jual Sandal Hotel Terjangkau dan Berkualitas

Inilah Tempat Jual Sandal Hotel Terjangkau dan Berkualitas

Bagi Anda yang sedang mencari-cari Tempat Jual Sandal Hotel dengan harga terjangkau akan tetapi berkualitas tentu memerlukan sebuah rekomendasi. Sandal hotel bermanfaat untuk menjaga supaya keadaan beberapa ruang tetap bersih, higienis dan bebas kotor. Maka ketika memilih Pengrajin Sandal Hotel untuk melakukan pememesan sandal  tidak boleh sembarangan.

Saat ada di sejumlah tempat tertentu seperti Rumah Sakit, Klinik, Salon, Puskesmas dan tempat resmi lainnya menggunakan sandal adalah  anjuran. Kebanyakan penampilan formal di bagian kaki dilengkapi dengan sepatu. Akan tetapi guna menjaga supaya ruangan tetap higienis maka direkomendasikan agar mengenakan sandal khusus.

Tempat Jual Sandal Hotel Tebal dan Berkualitas

Tempat Jual Sandal Hotel - Jawara Sandal Hotel

Tempat Jual Sandal Hotel yang memproduksi produk dengan bahan bermutu bisa Anda temukan di Jawara Sandal Hotel, tepatnya di Bogor – Jawa Barat. Akan tetapi Anda bisa memesannya tanpa harus datang ke pengrajin ini secara langsung. Karena produk bisa dipesan dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Di sini Anda akan mendapatkan sandal dengan bahan penyusun terbuat dari spons eva dan embos. Bahan itu sangat nyaman saat dikenakan di kaki karena sifat dasarnya yang lembut dan empuk sehingga sangat cocok jikalau dipakai di hotel ataupun perusahaan lainnya, seperti Resort & Villa, Spa Atau Beauty Klinik, Puskesmas atau Rumah Sakit. Anda bisa memilih salah satu diantara ke-2 bahan yang cocok dengan keperluan dan keadaan ruangan.

Spon Eva bisa diproduksi berwarna disesuaikan dengan pesanan  customer, begitupun dengan ketebalan permukaan. Beberapa sandal yang biasanya dibuat dengan ketebalan yang telah ditentukan yakni dimulai dari 6 milimeter ke atas. Sementara desain sandal bisa Anda tentukan sendiri untuk memilih sandal hotel polos atau sandal hotel custom dengan brand dari perusahaan sebagai media promosi.

Model sandal hotel secara umum yang diproduksi  berbentuk selop karena sangat praktis ketika dipakai di kaki. Ukuran dan Warna bisa dibuat sesuai pesanan customer, namun ketentuan ukuran sandal umumnya dibuat sekaligus dalam jumlah banyak. 

Pengrajin hanya menerima pemesanan  dalam jumlah besar karena memang terbatas untuk instansi. Selain kualitas bahan dan desainnya yang tergolong keren, harganya pun sangat terjangkau. Namun, Anda harus tahu cara pemesanannya terlebih dulu.

Syarat dan Ketentuan  Pemesanan di Tempat Jual Sandal Hotel Kami

Ketika order sandal hotel, Anda mesti menyesuaikan kuantitas dan berbagai kriteria pesanan disesuaikan dengan kapasitas instasi. Inilah beberapa spesifikasi produk sandal yang bisa dipesan:
  • Order hanya bisa dilakukan dalam jumlah  minimal 200 pasang.
  • Pemesanan ukuran sandal hanya bisa dibuat all size atau ukuran sama rata. 
  • Anda bisa memesan ukuran ketebalan disesuaikan dengan keinginan, yakni sekitar 4 hingga 8 milimeter. Pilihlah ukuran dari rentang angka itu, tidak diperbolehkan lebih atau kurang.
  • Anda bisa memesan dengan berbagai pilihan warna sandal sesuai keinginan. Tapi untuk warna brand, maksimal 2 warna tidak boleh lebih (direkomendasikan 1 warna).
  • Harga produk akan ditotal sekaligus termasuk berbagai tambahan, seperti desain logo dan lainnya.
Tempat Jual Sandal Hotel dengan kriteria di atas menghasilkan produk sandal yang terjangkau dan bermutu. Produk dijamin aman & nyaman ketika digunakan di dalam ruangan karena ketebalannya dibuat khusus anti slip dan kuat. Cara order cukup praktis, silahkan menghubungi nomor kontak : 083113368681.

Anda pun bisa menjelaskan secara terperinci tentang spesifikasi sandal selop hotel yang hendak dipesan. Serta kriteria tentang tempat atau ruangan yang menganjurkan Anda menggunakan sandal supaya tetap bersih dan steril.
Baca Juga
SHARE
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe to get free updates